Briantara Supriyanto
5150411102

Rabu, 28 Maret 2018

Rangkuman Praktik Pemrograman Web Pertemuan 1 hingga 7

     Halo kawan, ini adalah rangkuman selama minggu ke-1 hingga minggu ke-7 saya praktikum di Lab komputer 7 dikampus saya. Mulai dari jam 7 hingga 10.20 selesainya. Lelah kawan, tapi mengesankan dan mem buahkan hasil yang lumayan untuk dipelajari kawan kawan semua.

Saya akan bagikan linknya, Di klik ya kawan... :D

                  Tutorial HTML 5

                  Tutorial Membuat Tampilan Login Dengan CSS

                  Tutorial Membuat Alert pada HTML

                  Rancangan Sistem Login Web Browser

Sekian rangkuman dari saya, jika kawan kawan membutuhkan bisa digunakan sebagaimana mestinya. semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 1 | HTML 5

Kali ini saya akan menjelaskan tentang HTML 5 Berikut adalah tentang HTML 5: Struktur HTML Markup /  Struktur Penulisan Baga...