Briantara Supriyanto
5150411102

Selasa, 10 Maret 2015

Selamat malam kawan... bagaimana kabar sampai saat ini? Kalau saya baik baik saja kawan... Tak terasa hari demi hari, minggu demi minggu dan seterusnya lah. Sebentar lagi kita khususnya kelas 12 SMA akan menghadapi ujian nasional loh. Iyaa tepat tanggal 13 april kita melaksanakan Ujian Nasional. Sudah siap kah kalian? Saya Briantara tak juga menyangka akan secepat itu waktu berlalu. Telah banyak hal yg kita lalui untuk bersenangsenang bersama teman sebaya kita. Tetapi, bagi saya hal itu sangat mendukung jika kita melakukan hal yang positif. Misalnya belajar bersama di waktu yang kosong. Ataupun mengerjakan tugas dan yang lain sebagainya. Karena bagi saya, ilmu yang di berikan teman itu lebih mudah di cerna di otak. Karena tidak ada beban sama sekali ketika kita melakukan nya di bandingkan dengan guru yang galak misalnya. Hahahaa... hal itu sering terjadi kawan.Wajar saja jika kita merasakan hal sama. Jadi harus semangat buat kita semua. Jangan ada ragu untuk menghadapi itu. Masih punya waktu untuk kawan semua agar bisa membahagiakan orang tua dan membuat bangga diri sendiri tentunya.. selamat malam kawaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 1 | HTML 5

Kali ini saya akan menjelaskan tentang HTML 5 Berikut adalah tentang HTML 5: Struktur HTML Markup /  Struktur Penulisan Baga...