Briantara Supriyanto
5150411102

Senin, 25 Desember 2017

Tentang ITart dan Awal Berdiri

     ITArt adalah kependekan dari IT(Teknik Informatika: dalam bahasa indonesia) dan Art adalah seni. jadi maksud dari nama ITArt sendiri adalah Seni informatika dimana seni itu sendiri dilihat dari kemampuan memndesain oleh anak-anak informatika itu sendiri yang terdiri dari 5 orang kumpulan kecil yang beranggotakan mahasiswa Teknik Informatika kelas B. Anggota tersebut adalah Brian, Aziz, Aris, Hevi, dan Heri.

     Awal didirikan kelompok kecil ini karena dilandasi oleh tugas Kewirausahaan yang mendorong kami menjadi pelaku bisnis sekaligus sebagai konsumen untuk kelompok kecil lain di dalam mata kuliah Kewirausahaan. 

     ITart adalah sebuah wirausaha dibagian bidang jasa desain dan printing khususnya. Desain adalah hal yang sangat penting dalam pengembangan usaha ini ke depannya. Bukan hanya itu, kemampuan pemasaran yang tinggi dan produksi yang memenuhi keinginan pasar pun dapat menjadi penggerak kelancaran dalam berwirausaha di bidang karya seni maupun kreativitas. oleh karena itu, usaha ini dibangun untuk memudahkan para costumer dalam melakukan hal serupa di bidang desain dan printing agar bisa menjalin kerja sama antara perusahaan-perusahaan terbuka dan bidang jasa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 1 | HTML 5

Kali ini saya akan menjelaskan tentang HTML 5 Berikut adalah tentang HTML 5: Struktur HTML Markup /  Struktur Penulisan Baga...