Briantara Supriyanto
5150411102

Selasa, 06 Maret 2018

Tutorial Membuat Tampilan Login Menggunakan CSS ( Tugas )

     Pada postingan saya sebelumnya kita sudah membahas cara membuka dan membuat project baru pada Netbeans. Nah, di postingan kali ini saya langsung saja membahas tutorial tentang bagaimana cara membuat halaman login pada menggunakan CSS. Postingan ini saya tujukan kepada Dosen pembimbing untuk menyelesaikan tugas Pemrograman Web  dan juga untuk sharing ke teman-teman semoga memudahkan dan dapat dipahami. 
     Berikut adalah penjelasan tutorialnya... Check It Out....!!!!

1. Siapkan bahan-bahan seperti berikut

2. Tulis script berikut ke dalam tempat yang ditentukan pada NetBeans seperti berikut

 3. Tambahkan halaman Login dengan cara menambahkan file Login pada NetBeans. Caranya klik kanan pada project yang kita buat > pilih NEW > PHP File > tuliskan nama file login.php. Pada bagian halaman login tersebut isikan sintak berikut

4. Agar dibagian halaman login kita aman dari login palsu(dihack), kita tambahkan batasan login. Misalnya kita salah memasukkan pasword lebih dari 3 kali, maka halaman login akan diblokir. syntak ini dtambahkan pada file index php dibagian yang paling atas. berikut adalah syntaksnya

5. Setelah semuanya diinputkan, maka hasilnya akan keluar seperti ini

Demikianlah tutorial yang bisa saya bagikan kepada teman-teman, semoga bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 1 | HTML 5

Kali ini saya akan menjelaskan tentang HTML 5 Berikut adalah tentang HTML 5: Struktur HTML Markup /  Struktur Penulisan Baga...